user online

Wednesday, November 8, 2017

Menambah Ilmu dan Penghasilan bersama JOERAGAN ARTIKEL



Semua itu ada ilmunya, begitu juga menulis status di media sosial. Selama ini mungkin orang-orang termasuk saya hanya menulis saja tanpa tujuan dan aturan yang jelas, tetapi setelah gabung dengan Joeragan artikel saya baru mengetahui aturan dan etika-etika itu.


Dari  mulai menentukan tujuan menulis status, siapa yang mungkin baca statusnya, itu harus jelas semua. Jadi ga tulisan ngelantur dan ngawur., apalagi kalo tujuannya untuk promosi. 

Media social selama ini hanya dijadikan sarana menumpahkan rasa hati saja, bahkan ada yang digunakan untuk menyindir seseorang. Padahal jika kita bisa memanfatkannya, tulisan  kita bisa menjadi uang, membuat penghasilan. Tapi sayangnya tidak banyak yang mengetahui. Termasuk saya, pada saat saya belum mengenal Joeragan Artikel, saya pun sama hanya nulis-nulis aja, tanpa tujuan, tanpa makna. Tetapi setelah ikut kelas Status cantik di JA, ilmu itu baru saya dapat. 
Pokoknya ga rugi gabung di JA.

Bukan hanya menulis status di media social, tetapi di JA juga banyak training-training yang membantu ibu-ibu untuk produktif, bisa mendatangkan uang tanpa harus meninggalkan tugas rumahnya. JA mengajarkan cara membuat artikel dan bagaimana artikel itu mendatangkan uang. Masih ga tertarik ,???



Saya termasuk orang yang penasaran apa yang bisa saya dapat jika saya ikut training di JA. Akhirnya saya putuskan ikut training itu, hasilnya saya bisa membuat artikel yang selama ini mungkin dianggap sulit. Meskipun tulisan saya belum menghasilkan uang tetapi itu adalah cara saya menumpahkan apa yang ada di hati. Karena jaman sekarang sulit mencari teman yang betul-betul teman, teman yang bisa mengerti, mendengarkan dan memberi jalan keluar. Akhirnya yang bisa saya lakukan adalah menulis, menumpahkan rasa ini. 
Dari pada menangis mending menulis.

Melalui training di Joeragan Artikel, saya bisa memperoleh banyak ilmu, disamping banyak teman. Banyak pengetahuan baru yang saya dapat. Pokoknya jika anda ingin jadi wanita produktif tanpa meninggalkan kewajiban, anda bisa gabung di JA.

Joeragan Artikel memang TOP BUANGET, KECEH ABIS deh

Mau produktif dan berpenghasilan,,,,??? Joeragan Artikel solusinya


Wanita juga bisa HEBAT  melalui Joeragan Artikel


2 comments: