user online

Tuesday, March 13, 2018

Tips Mengemudi Cantik dan Aman


Sumber gambar :womanridersnow.com

Zaman now wanita juga harus mobile. Apalagi untuk wanita seperti kita, yang terlalu banyak tugas. Pagi jadi ojeg cinta untuk anak tersayang, lanjut dengan kegiatan rutin sebagai karyawan atau kegiatan lain.

Coba kita lihat dijalan-jalan, banyak wanita-wanita berseliweran  sebagai driver, entah itu motor atau pun mobil.
Fenomena sekarang ini wanita tidak bergantung pada siapapun, harus bisa mandiri, dan sanggup melakukan hal lain yang biasa dilakukan kaum pria.
Mengahadapi kondisi seperti itu tentu saja wanita dituntut untuk cepat  tetapi tetap  aman dan cantik.

Berikut tips mengemudi cantik dan aman :

1.      Pastikan kendaraan dalam kondisi baik
Baik disini artinya mesinnya dalam keadaan bagus, bensin cukup dan surat-surat lengkap. Lakukan pemeriksaan setiap akan berangkat, jangan ada yang ketinggalan. Apalagi jika mempunyai anak balita, biasanya isi dompet di acak-acak, seringkali terjadi ATM, SIM atau surat-surat tertingal.

2.      Gunakan perlengkapan mengemudi
Untuk yang menggunakan motor, setiap akan berangkat pastikan menggunakan helm, sarung tangan, rain coat, masker dan jaket atau mungkin kaca mata hitam.
a)      Helm merupakan alat pelindung kepala, yang diwajibkan untuk setiap pengendara. Meskipun tujuannya dekat jangan abaikan penggunaan helm ini, karena helm akan melindungi kepala kita dari benturan terhadap apapun.
b)      Sarung tangan, berfungsi sebagai pelindung tangan agar terhindar dari sinar matahari. Selain tidak membuat tangan menjadi hitam, sarung tangan juga berfungsi untuk mengurangi keringat sehingga genggaman tangan akan aman tidak licin.
c)      Masker
Udara dijalanan sangat berbahaya, ada debu, asap dari kendaraan lain dan kemungkinan pencemaran-pencemaran lain yang terjadi di jalan raya.
Untuk menghindari semua itu, tentu saja harus ada pengamannya yang disebut masker.
d)      Jaket
Jaket merupakan pakaian  wajib seorang pengendara motor, yang berfungsi sebagai pelindung dari angin yang membahayakan. Setiap pengendara harus bisa mengalahkan angin karena bisa membuat si pengendaranya sakit yang diakibatkannya.
Penyakit yang seringkali terjadi adalah masuk angin, paru-paru, batuk,pilek dan penyakit lain yang disebabkan karena angin jalan, apalagi angin malam.
e)      Kaca mata hitam
Fungsi kacamata disini tentu bukan hanya untuk style saja tetapi berfungsi untuk menjaga agar mata tidak kena debu, pasir atau binatang yang terbang.
Karena jika tiba-tiba mata kita dimasuki sesuatu tadi, apa yang tejadi?
f)      Sepatu
Yang satu ini seringkali terabaikan, padahal ini juga merupakan pelindung. Gunakan sepatu yang tertutup, tidak mudah lepas dan nyaman.
Aktivitas selama mengemudi kadang memerlukan gerak cepat dan  tumpuan yang kuat. Jika sepatu yang kita gunakan mudah lepas, longgar dan tidak menutup permukaan kaki maka banyak hal yang bisa terjadi. Misalnya saja sapatunya lepas ketinggalan saat kendaraan meluncur, kaki terkena gesekan standard motor dan permukaan kaki hitam karena sering kena sinar matahari. 

3.      Jangan lupa menggunakan Sublock
Bagi wanita kulit wajah merupakan sesuatu yang paling dijaga. Banyak cara dilakukan untuk menjaganya. Dari mulai perawatan yang menggunakan krim siang, malam, bahkan laser. Pokoknya yang berhubungan dengan wajah selalu choising the best, bahkan rela mengeluarkan uang yang banyak demi perawatan.
Untuk seorang pengendara motor pastikan selalu menggunakan sunblock, karena krim ini bisa melindungi wajah dari serangan sinar matahari yang jahat, dan bisa menyebabkan flek-flek hitam  musuhnya  wanita.

Demikian tips dari seorang female riders semoga bermanfaat.

4 comments:

  1. BANDARQ | AGEN DOMINO | AGEN POKER | CAPSA SUSUN | ADU Q | BANDAR POKER TERPERCAYA


    Bermain Poker, Domino, AduQ, Capsa dan BandarQ dengan menggunakan uang asli serta kualitas server tercanggih dan tampilan Baru hanya di DESAQQ.

    Sebuah Situs Agen Poker yang menyediakan permainan Poker Online tampa robot , Custemer service kami selalu memberikan pelayanan terbaik selama 24 jam,

    Kami juga menyediakan Aplikasi Android dan Iphone untuk Smartphone kamu.

    Rasakan Sensasi baru bermain di DESAQQ situs agen poker online terpercaya Indonesia dengan uang asli.


    Hubungi kami di :

    ~ Website : www.desaqq.info
    ~ WA : +6281287806446
    ~ LINE : DESAQQ / DESAQQ88
    ~ BBM : 5571D859
    ~ INTAGRAM : @DESA.QQ
    ~ FACEBOOK : Desa Kiukiu

    Adapun Kelebihan bergabung dengan kami :

    ~ Pendaftaran User ID Baru Tidak Di Pungut Biaya

    ~ Minimal Deposit 20rb dan minimal withdraw 20rb

    ~ Proses Deposit & Withdraw Kurang Dari 2 Menit Saja

    ~ Bonus Mingguan Sebesar 0.,5% seumur hidup

    ~ Bonus Referal Sebesar 20% seumur hidup

    ~ Kami Menyediakan 7 BANK TUJUAN DEPOSIT,Yaitu :

    BCA - MANDIRI - BRI - BNI - DANAMON - CIMB NIAGA - PERMATA

    ReplyDelete
  2. Kesehatan seorang wanita harus di jaga dengan prodak zatu ini.


    Harga Crystal X Asli

    ReplyDelete