user online

Friday, April 27, 2018

Tips Memesan Taxi Online




Sikap hati-hati sangat diperlukan untuk apapun, tidak terkecuali dalam memilih taxi online. Kejadian-kejadian yang ada diluar mengharuskan kita waspada, supaya tidak mengalami hal yang tidak diinginkan.

Berikut ada beberapa tips aman memesan taxi online :


1.      Pastikan identitas sopir dan nomor kendaraan sesuai
Pada saat taxi datang, periksa dan cocokan, apakah sopirnya sama dengan yang ada di aplikasi, apakah nomor kendaraan yang datang sesuai.Jika sudah sesuai, anda bisa langsung masuk. 


2.      Pastikan di belakang kursi anda kosong.
Setelah anda di dalam kendaraan pastikan di belakang kursi tidak ada siapapun atau kosong. Tidak ada salahnya anda melihat dulu untuk memastikan, karena kemungkinan-kemungkinan lain bisa terjadi. 


3.      Screen shoot aplikasi pesanan anda dan kirim kepada keluarga atau kerabat
Untuk memastikan anda selamat sampai tujuan, tidak usah ragu untuk melakukan hal ini. Mungkin anda berpikir untuk apa?Tetapi untuk menjaga keselamatan, tidak ada salahnya di lakukan, screen shoot aplikasi pesanan, kemudian kirimkan kepada kerabat. Jadi jika pada jam yang di perkirakan anda belum sampai atau tidak ada kabar, kerabat anda bisa melakukan pengecekkan. 


Nah sebetulnya sepele ya, tapi banyak yang tidak peduli.Mulai sekarang lakukan sebagai tindakan pencegahan sebagai upaya penyelamatan.Tidak perlu malu melakukannya

3 comments:

  1. Betul ini penting, banyak orang yang menyepelekan nih

    ReplyDelete
  2. Sangan membantu sekali trimakasih atas saranya semoga bermanfaat.





    YUKKK MBAK MBAK YANG PENGEN TETAP SEHAT ORGAN KEWANITANYA, SEGERA KLIK LING DI BAWAH INI SEKARANG.!!



    Harga Crystal X Asli

    ReplyDelete
  3. Sangat membantu sekali, terima kasih atas saranya semoga bermanfaat.

    ReplyDelete