user online

Monday, August 28, 2017

Tips Memakai Inner Hijab


Fashion yang kita pake disamping fashionable juga harus nyaman bagi penggunanya, dulu ada istilah kaos BKAK (biar kecekek asal keren), padahal kalo dipikir ngapain menyiksa diri pengen tampil cantik tapi tersiksa ya?
Apalagi untuk para hijabers cantik, tentunya masalah-masalah seperti itu jangan sampai terjadi, contohnya kepala pusing, kuping agak kurang jelas untuk mendengarkan, gatal, rambut pada keluar acak-acakan, pokoknya tersiksa dengan inner yang kita gunakan.

Sekarang kaum hawa selalu ingin tampil sempurna baik dari fashion maupun make up. Untuk para hijaber yang ingin tampil cantik dan nyaman, saya punya  ciput dan bandana atau inner  kerudung, produk saya ini nyaman dipake, tidak  bikin kepala pusing, tidak bikin telinga agak terganggu,  modis dan yang pasti murah.
Menggunakan kerudung lebih nyaman jika rambut kita tertutup dulu artinya menggunakan ciput (inner ), supaya rambut tidak acak-acakan, tidak keluar dari depan seperti poni.
Pokoknya kalau menggunakan ciput saya dijamin dech,,,, para hijaber tetap cantik tanpa mengurangi nilai-nilai yang harus dipenuhi oleh seorang hijaber.Dan tidak mengganggu kesehatan pastinya.
ini dia produknya



                                      tertarik ??? yu di order (081.2211.8088)
                                                       by rheena

2 comments: