user online

Sunday, December 24, 2017

Blogging For Beginner




Menulis merupakan terapi yang bisa menghilangkan galau. Jika sering galau berarti tulisan yang dihasilkan akan semakin banyak.

Tetapi jika tulisan hanya di simpan kemudian dibaca sendiri juga kurang terasa manfaatnya,  keinginan setiap orang pasti hasil karyanya bisa dinikmati banyak orang, bisa membantu siapapun.
Selain menghilangkan galau menulis juga bisa dijadikan sarana berbagi ilmu, pengalaman dan pengetahuan. 

Bagaimana caranya supaya kumpulan kegalauan dan ilmu yang kita punya tadi bisa dibaca orang banyak?, bisa berbagi dengan teman dan kawan yang membutuhkan?
tentu saja harus ada tempat atau wadah yang tepat, nah salah satu tempatnya yang bisa dipergunakan adalah blog.

Blog adalah bentuk aplikasi web yang berbentuk tulisan-tulisan (yang dimuat sebagai posting) pada sebuah halaman web. Tulisan-tulisan ini seringkali dimuat dalam urutan terbalik (isi terbaru dahulu sebelum dikuti isi yang lebih lama) meskipun tidak selamanya demikian.

Fungsi blog sendiri mendokumentasikan apa yang sudah kita tuliskan kapanpun, sehingga jika tulisan kita di simpan dalam blog, pasti aman dan siapapun bisa melihatnya.
pertanyaannya apakah semua orang bisa membuat blog?

Training blogging for beginner, merupakan satu cara yang bisa diikuti oleh kita untuk belajar mengenai blog. Di training ini diberikan pengetahuan-pengetahuan tentang blog. Dari mulai mengenal blog, memelihara, mempercantik sampai dengan mengelola blog.

Dengan training ini siapapun bisa membuat blog yang cantik tampilannya, menarik template nya dan yang pasti dalam training ini  diajarkan banyak hal tentang blog.

Mentor-mentor yang membimbing juga asik, mereka sabar memandu peserta dari yang belum mempunyai blog sampai yang sudah punya tetapi tidak bisa mengelola dengan baik, karena mengelola blog perlu kesabaran dan ketelitian.

Harapanya blog yang dimiliki kedepan bisa berfungsi secara maksimal, bisa mendatangkan uang, bisa dijadikan tempat buat beriklan. Selain pengunjungnya juga banyak.
Semoga ada training kelanjutan untuk betul-betul memaksimalkan blog dan menjadikan blog sebagai penghasilan.





No comments:

Post a Comment